Menu Tutup

Pelantikan Pengurus Senat Mahasiswa Periode 2021/2022

Senat Mahasiswa bukan saja menjadi ajang latihan berorganisasi. Lebih dari itu, “Lembaga Kecil” merupakan Perpanjangan tangan Kampus dalam upaya pengembangan kampus khususnya dalam bidang Kemahasiswaan.
Tanggungjawab ini memang tidak mudah. Akan banyak persoalan kompleks yang akan mencuat di dalamnya. Atas pertolongan Tuhan Yesus, teman-teman Pengurus Senat Mahasiswa STTII Purwokerto akan dimampukan melewatinya dengan Sukacita.
Congratulation and welcome to the Club Bro/Sis.

VALENTINE DAY EVENT

Acara Valentine yang diadakan oleh Senat Mahasiswa Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia (STTII) Purwokerto berlangsung dengan semarak.

Seperti thema yang diusung, “Finding the Lost Love”, Mr. Godlas Harianja, M.Ed sebagai pembicara dalam event ini menjelaskan bahwa ada dua hal penting dalam peristiwa “Anak Yang Hilang” dalam Lukas 15:11-32.

Pertama; Allah telah terlebih dahulu mengasihi dunia. Allah tidak memandang keterbatasan dunia dan isinya sebagai penghalang untuk memperlihatkan KasihNya.

Kedua; Dunia harus sadar bahwa dunia dan sistem di dalamnya telah rusak oleh kedahsyatan dosa.

Selain diberkati oleh penjelasan gamblang tentang “Cinta yang hilang” acara ini diselenggarakan oleh Panitia dengan konsep yang “fun”. Banyak game berhadiah di sepanjang acaranya.

Untuk menghangatkan suasana, MC dan Panitia membuat sebuah ruang yang memungkinkan seluruh mahasiswa untuk menampilkan Tarian dari berbagai daerah. Acara menjadi seru karena mahasiswa penampil adegan diwajibkan mempertontonkan tarian dari daerah atau suku yang lain. Misalnya, mahasiswa suku Maluku menari tarian dari Suku Dayak.

 

Sepanjang acara, mahasiswa terlihat menikmati. Terbukti, kerap kali aplaus dan pekik suara nyaring diteriakkan, khususnya dalam sesi Games Show.

Acara yang juga dihadiri oleh Pembantu Ketua III dan Ketua STTII Purwokerto ini ditutup pada pukul 19.15 wib dengan acara ramah tamah.

Terima kasih untuk kerja keras seluruh panitia. Kita semua percaya bahwa acara-acara berikutnya akan lebih seru dan menarik. Tuhan Yesus memberkati

 

(Tim Redaksi)