Menu Tutup

TERAKREDITASI, TERJANGKAU, & TERINTEGRASI

Sekolah Tinggi Teologi Injili Indonesia (STTII) Purwokerto membuka Pendaftaran Baru untuk Semester Ganjil 2021/2022.

STTII Purwokerto telah TERAKREDITASI untuk Program S1 Teologi. Aspek legalitasnya sebagai Lembaga Pendidikan telah terpenuhi menurut Undang-Undang Republik Indonesia.

Dengan demikian, Proses Pendidikan telah memenuhi standar sehingga Lulusannya juga diakui di Pemerintahan.

STTII Purwokerto TERJANGKAU dari aspek Pembiayaan. Kami menyediakan Bantuan Siswa (Bea Siswa) bagi Mahasiswa yang membutuhkan. Kami juga menyediakan Bea Siswa melalui jalur Prestasi (syarat dan ketentuan berlaku).

STTII Purwokerto TERINTEGRASI dengan Gereja dan Yayasan Kristen. Proses pendidikannya melibatkan Gereja dan Yayasan dalam bentuk Kerjasama sehingga Mahasiswa dibentuk dari berbagai aspek. Hal ini memungkinkan Lulusan STTII Purwokerto untuk diserap atau direkrut oleh Gereja/Yayasan.

Lulusan STTII Purwokerto tersebar di berbagai kota dengan lingkup pelayanan sebagai; Perintis Gereja, Gembala Sidang, Pendeta, Aktivis Gereja, Pengkhotbah, Penginjil, Dosen, Guru, dan sebagai Utusan Misi.

STTII Purwokerto menyediakan sistem perkuliahan di Pagi hari dan Sore hari. Memungkinkan bagi Majelis Gereja, Ibu Rumah Tangga, Karyawan, Pengusaha, Pedagang, dan pekerja bidang lainnya untuk kuliah di sore hari.

Hubungi kontak person kami; 0852-9069-1468

#sttiipurwokerto #mahasiswabaru #kampus #teologi